18.11.10

hima mankom

Apa itu HIMA? Himpunan Mahasiswa. Apa itu Mankom? Manajemen Komunikasi. Apa itu HIMA Mankom? Himpunan Mahasiswa Manajemen Komunikasi. Sebuah organisasi dibawah naungan BEM.

Hima Mankom terbagi dari beberapa divisi :

-DEPARTMENT OF HUMAN RESOURCE (HRD)-

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) adalah salah satu divisi dari HIMA yang memiliki tujuan utk meningkatkan kualitas anggota2nya dgn tujuan mengembangkan intelektualitas dan ingin mengaktualiasikan dirinya secara aktif dalam pengembangan karakter dan kepribadian profesi manajemem komunikasi. Berbagai macam kegiatan Divisi SDM bergerak sesuai dgn tingkat kebutuhan dan ketertarikan mahasiswa Jurusan ilmu Mankom serta mengimplementasikannya dlm kegiatan2.

-RESEARCH & DEVELOPMENT DEPARTMENT-

Research and development department merupakan suatu divisi dalam HIMA MANKOM yang memiliki fungsi melakukan kegiatan2 utk menggali upaya2 perbaikan Hima Mankom yang agak cukup lama mengalami mati suri sebelum kepengurusan ini terbentuk. Riset untuk mengembangkan organisasi, trining organisasi, evaluasi organisasi, pembuatan database yang menunjang pengembangan organisasi merupakan beberapa hal yang dilaksanakan oleh divisi ini.

-PUBLIC RELATION DEPARTMENT-

Sebuah divisi dalam HIMA MANKOM yang mempunyai tugas untuk membangun kerjasama, saling pengertian, saling menghargai dgn komunikasi dua arah dan juga memiliki fungsi manajemen yang membentuk dan mengelola hubungan saling menguntungkan antara organisasi dan luar organisasi.

-SYSTEM INFORMATION DEPARTMENT-

System Information merupakan divisi dalam hima mankom yang berperan dan mempunyai fungsi untuk mengelola dan membuat segala bentuk media informasi agar segala informasi mengenai kegiatan hima dapat dilihat seluruh masyarakat fikom unpad bandung pada khususnya dan publi pada umumnya.

-MAINTENACE & EQUIPMENT DEPARTEMENT-

Maintenace and equipment department merupakan divisi dalam HIMA MANKOM yang memiliki fungsi untuk memelihara segala barang adventaris HIMA dan mempersiapkan segala kebutuhan yang dibutuhkan dalam proses kegiatan hima.


Selamat malam.

1 comment: