3.11.10

I-COMM

Sudah setahun lewat saya kuliah di Fikom Unpad Kampus Bandung. Tahun kedua ini saya disuruh pilih jurusan, saya pilih manajemen Komunikasi. Kalo masuk jurusan yaa pasti ada osjurnya. Nah sekarang nih osjurnya. Osjur itu apa? Ospek Jurusan.

"I-COMM"
Introducing Communication Management

Eits, kenapa warna ungu? Karena warnanya Mankom. Tadi baru aja pembukaan osjurnya. Yaa kira2 sebulan. Seminggu sekali pake baju ungu. Tiap hari pake name tag. Tugasnya? Yaa macem macem. Termasuk postingan dua kali seminggu, untung ngga sehari dua kali kaya mandi. Bikin film pendek, semoga banyak calon-calon Michel Gondry dan Sofia Coppola. Kelompok saya kebagian drama non romance. Kaya gimana itu? Tunggu tanggal mainnya. Enek kan liat film cinta-cintaan melulu? Mungkin itu alasannya kenapa non-romance. Tapi saya juga bingung, setiap film yang saya tonton pasti ada bumbu-bumbu romantisnya gitu walaupun dikit. Iya kan? yaudahlah ya semoga dapet ide cemerlang dan gemilang. Ada juga launching product, workshop film & adv (sangat menarik, saya penasaran siapa narasumbernya, yang bagus ya :) ) ,makrab. Kayaknya sih ya, banyaknya tugas kelompok yang mengharuskan kita kerjasama, gotong royong, saling membantu dan saling melengkapi demi mencapai tujuan bersama juga bisa mempererat tali silaturahmi dan mempererat pertemanan. Mengetahui pembagian kerja dan praktek-praktek di lapangan. Bakalan sibuk. Semangat!

Semoga acaranya lancar. Semoga kita banyak mengambil banyak manfaat dari ilmu2 yg kita dapat yang bisa bermanfaat kedepannya. Tentang kerja sama, menjadi bagian dalam team work, dan semuanya semuanya. Semangat buat peserta juga panitianya!

eiya lupa. liat nih, eng ing eng!

No comments:

Post a Comment