25.10.10

Vampire Weekend




Minggu kemarin vampire weekend meramaikan bengkel night park. Sempat ada masalah ticketing. Begini ceritanya teman saya pesan 4 tiket, menerima bukti pembayarannya agak telat, data di bukti pembayarannya itu alamat emailnya bukan alamat email dia. Setelah dicari tau, ternyata tertukar data email yang namanya mirip dan dia pesan 2 tiket. Udah tuh masalahnya selesai karena udah lapor sama pihak promotor. Sampai di tiket box, ternyata bukti pembayaran teman saya itu tidak ada. Menurut mbak-mbak ticket box, 4 tiket teman saya itu sudah diambil oleh sepupunya teman saya. Padahal, sepupu teman saya itu ngga ada yang nonton vampire weekend. Jadi intinya, bukti pembayaran kekirim ke 2 orang berbeda, 4 tiket saya itu udah diambil sama orang yang tidak bertanggung jawab yang menerima bukti pembayaran sama persis sama yang teman saya. Agak bikin kesel juga tapi akhirnya saya dan teman2 saya itu diperbolehkan masuk tetapi memakai guest card. Ya ada enaknya sih ngga usah antre panjang langsung masuk lewat pintu yang lain. Semoga bisa dijadikan pelajaran bagi saya, teman saya dan pihak promotor agar lebih teliti di event-event selanjutnya.

Oke yang penting saya bisa masuk venue. Monkey to Millionaire dapet kesempatan buat jadi openingnya Vampire Weekend. Lagu favorit saya dibawain, Strange is The Song In Our Conversation, uhuuu uhuuuu. Tidak lama kemudian, keluarlah yang ditunggu-tunggu, VAMPIRE WEEKEND! Dibuka dengan lagu "Holiday". Fakta yang paling menyenangkan yaitu Vampire Weekend lebih ganteng diliat langsung daripada di foto dan murah senyum. Yaa buat yang wanita-wanita pasti seneng lah ya, bohong banget kalo ngga seneng. Apalagi pas Rostam menyapa "Selamat Malam". Dan bohong banget kalo ngga ikutan nyanyi teriak-teriak sama dansa berirama, apalagi pas "A-Punk" . Lightningya lumayan, soundnyaaa emm bagus, Vampire Weekendnya perfect! 1 sampai 10? saya kasih 9!

No comments:

Post a Comment